Rabu, 17 Oktober 2012

GAME MATEMATIKA UNTUK ANAK PART 1

Halo sahabat-sahabatku, kali ini saya akan posting tentang beberapa game matematika yang patut untuk dicoba kalian semua terutama orang tua atau guru agar anak atau muridnya bisa misa lebih suka kepada metemarika yang selama ini di anggap sebagai momok yang menakutkan . oke langsung saja yahhhhh


1.MathMat 
         MathMat adalah game matematika yang bertujuan melatih dan memberi tantangan. Yang bagus dari game ini adalah anak harus mencari dua angka yang akan menghasilkan satu jawaban.
klik di dini jika ingin download

2. MATH Flash: 
        Game Flash Card
Matematika yang melatih kecakapan berhitung penjumlahan , pengurangan, perkalian dan pembagian . Dengan maksimum bilangan 999 dan anak bebas menentukan range bilangan yang akan di hitung.Ditambah adanya sound yang menunjukkan benar tidaknya jawaban, akan sangat menyenangkan menggunakan game matematika ini.

3.MathMatics Junior: 
        Game Matematika ini melatih perkalian dari angka 1 sampai 12 . Memiliki feature yang sangat lengkap. Dari statistik skor, warna tampilan, sound yang beragam, tampilan nilai hingga rentang waktu yang bisa anak setting sendiri. Anak bisa menuliskan jawaban angka dengan menuliskan atau dengan menekan tombol angka yang telah tersedia.Juga diberikan bantuan jawaban jika jawaban yang di berikan salah. Sangat Interaktif dan multimedia. 



4. MATHE MATHS PRO: 

      Meghitung 1-9 dengan menggunakan bermacam gambar yang bisa dipilih sendiri, menjumlah dengan pilihan batas maksimum 6, 9,10,19,20, 50,100,200, dan 500, Penjumlahan dengan menggunakan simbol gambar, Kombinasi penjumlahan dan pengurangan, Perkalian bilangan antara 0 sampai 20, Pembagian dengan hasil pembagian 1 sampai 20.



5.MATHS N FLASH : 
      Merupakan game penjumlahan yang bagus . Anak tinggal menuliskan angka yang merupakan jawaban dari penjumlahan susun bawah

Bagi yang ingin download harap punya akun 4shared yah.


0 komentar:

Posting Komentar